Jumat, 20 Februari 2015

Mengobati Batuk

fenomena yang cukup menyenangkan dan, bagaimanapun, banyak orang percaya bahwa tidak perlu untuk mengobati. Namun, pandangan ini bukan tanpa logika, karena batuk - bukan penyakit, seperti banyak yang percaya, tetapi hanya fungsi pelindung tubuh. Melalui tubuh menghilangkan dahak batuk, menghambat fungsi normal dari saluran pernapasan.

Sebelum mengobati batuk, adalah untuk menentukan jenisnya - batuk kering dan basah. Batuk kering adalah definisi medis dari "non-produktif" dan basah - ". Produktif" Sebenarnya, pengobatan batuk adalah batuk kering diterjemahkan ke dalam fase produktif, diikuti dengan percepatan.


Pengobatan batuk kering

Bukan rahasia lagi bahwa batuk kering sangat menyakitkan, karena bukan disebabkan oleh kebutuhan untuk membebaskan jalan nafas dari zat-zat asing, dan iritasi reseptor batuk. Atas dasar sifatnya, pengobatan batuk kering bisa disebut gejala, karena tujuan utamanya - penindasan refleks yang tidak produktif. Dokter disarankan sesegera mungkin untuk memulai pengobatan batuk kering, karena risiko yang tidak produktif fase kerusakan pembuluh darah dan pembentukan baru, bahkan mungkin masalah yang lebih serius.

Farmasi modern menawarkan pasien banyak obat untuk pengobatan batuk kering dalam berbagai format: sirup, tablet effervescent berarti, suspensi, tincture, dll Yang paling populer kodein Fervex dan Bronhikum, namun, untuk memilih obat yang paling efektif perlu secara individual.

Obat tradisional untuk tujuan ini adalah infus lama ara hancur. Untuk persiapan Anda perlu direbus dalam 300 ml air matang satu sendok makan ara. Untuk persiapan obat tambahkan beberapa tetes jus lemon yang dihasilkan obat minuman dingin pada setengah gelas setelah makan.

Pengobatan batuk basah

Berubah menjadi fase produktif batuk tidak menyakitkan, tapi masih tidak salah untuk membantu tubuh menyingkirkan dahak. Didalamsaat ia adalah penyebab utama penderitaan Anda.

Proses pengobatan pengenceran batuk basah lendir kental - dalam keadaan ini mudah berdeham membersihkan saluran udara dengan mikroorganisme patogen. Untuk tujuan ini, obat-obatan modern cukup efektif menggunakan berbagai obat: atsetilsalitsistein dan alat berdasarkan itu (ACC, mukobene, fluimuzil), ekstrak akar marshmallow obat (mukaltin dan berbagai sirup dengan zat aktif), Bromhexine (flekoksin, flegamin dan Solvin).

Obat tradisional juga memiliki beberapa resep yang cukup produktif berjuang dengan batuk basah: jus lobak hitam dicampur dengan susu dalam rasio 1 sampai 2, tambahkan satu sendok teh madu. Ambil campuran yang dihasilkan dan 1 sendok makan setelah makan.

Bahkan jika Anda berpikir bahwa tubuh biasanya mengatasi masalah, lebih baik untuk membantu, tetapi jangan lupa bahwa dalam kebanyakan kasus, batuk - hanya gejala dari penyakit yang mendasarinya. Sebelum Anda memulai pengobatan, perlu untuk menentukan masalah yang Anda harus berurusan dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar